Monday, November 26, 2012

Contoh proposal


Proposal







Pengadaan Buku Absen Shalat

TAKMIR MASJID AL-IKHLAS SMPN 1 KEDIRI MASA BAKTI 2012/2013

PENDAHULUAN
1.   LATAR BELAKANG
       Shalat adalah tiang agama, maka bagi siapa tidak shalat maka berarti merobohkan agama. Agar siswa-siswi SMPN 1 Kediri tertib menjalankan shalat, terutama shalat dhuhur dan jum’at berjamaah di sekolah, maka kami membuat absen shalat.
1.1         MAKSUD DAN TUJUAN
-         Meningkatkan kedisiplinan shalat siswa-siswi SMPN 1 Kediri yang beragama Islam
1.2         DASAR KEGIATAN
-         Program Kerja Pengurus TAKMIR Masjid AL-Ikhlas SMPN 1 KEDIRI.
-         Hasil musyawarah Pengurus TAKMIR Masjid AL-Ikhlas  SMPN 1 KEDIRI beserta guru Pembina.
2.   PENYELENGGARAAN

2.1         NAMA PROGRAM
Pengadaan Buku Absen Shalat
2.2         SASARAN
-         Siswa-siswi SMPN 1 Kediri yang beragama islam
2.3         WAKTU PELAKSANAAN
Waktu: Secepatnya
2.4         BENTUK PROGRAM
-         Peningkatan kedisiplinan shalat
3.   PELAKSANAAN

3.1         ANGGARAN DANA
PEMASUKAN
1.   Dana Sekolah
Rp 70.000,00
2.    Uang Kas Takmir
Rp 200.000,00
Jumlah
Rp 270.000,00
PENGELUARAN
1.    Buku
Rp 10.000,00 x 27= Rp 270.000
Jumlah
Rp 270.000,00


4.   LEMBAR PENGESAHAN
(Terlampir)
5.   PENUTUP
      Demikian proposal ini dibuat, kami mengharapkan persetujuan untuk proposal kami ini , semoga program kami rencanakan dapat berjalan dengan baik serta bermanfaat dan apabila ada kesalahan dalam pembuatan proposal ini kami mohon maaf, atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.


    




   









                               
LEMBAR PENGESAHAN





     Ketua Takmir
Sekretaris Takmir
     Seksi shalat
Dwi Citra W.
         NIS. 
Johan Al Falah
NIS.
Hilmadani Parama A.
        NIS. 20167



         Waka
Urusan Kesiswaan,





          Pembina  Takmir
Drs. Tholibul Ulum
NIP. 19630305 198703 1 021

Saekoni S,Ag
NIP.19661101 200604 2 006





Kepala Sekolah
SMPN 1 Kediri



Drs. Marsudi Nugroho, M.Pd.
NIP. 19680516 199203 1 004



























No comments:

Post a Comment